FEB Untan Selenggarakan Halal Bi Halal dan Peresmian Masjid Baru

Civitas Akademika FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Untan (Universitas Tanjungpura) dan FKMI (Forum Keluarga Mahasiswa Islam) Al-Iqtishad selenggarakan acara Halal Bi Halal, adapun tema yang diusung yaitu "Silaturahim Menebar Cinta Kepada Sesama Mahluk Meneladani Nabi Muhammad SAW, untuk Mendapatkan Cinta Allah SWT".


Bertepatan dengan Peresmian Masjid baru, Masjid Al-Iqtishad diresmikan langsung oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum pada Jum'at, (28/6/2019) bertempat di Halaman FEB Untan, acara ini turut dihadiri oleh Rektor Untan, Dosen, Mahasiswa dan tamu undangan.


Dr. Hj. Jamaliah, SE. M.Si, sekalu Dekan FEB Untan mengatakan selain menjadi tempat untuk melaksanakan Sholat, masjid ini juga sebagai pusat kajian dan pusat untuk membangun karakter.

"Masjid ini tidak hanya untuk memfasilitasi untuk orang yang sholat, tapi juga disini bisa menjadi pusat kajian untuk menuntut ilmu dan menjadikan pusat untuk membangun karatker" katanya.



Dilain sisi, Prof. Dr. H. Garuda Wiko S.H., M.Si selaku Rektor Untan mengungkapkan rasa syukur kepada berbagai pihak karena pembangunan masjid dapat terselesaikan.

"Bersyukur Alhamdulillah Pembangunan masjid Al-Iqtishad dapat terselesaikan, dengan bantuan berbagai pihak" ungkapnya.


Ia juga menambahkan, agar keberadaan masjid ini bisa mempermudah dalam mensyiarkankan dan meningkatkan keimanan kita.

"Semoga dengan keberadaan ini kita akan mudah untuk melakukan serta menebar amalan-amalan baik yang mungkin dapat bermanfaat bagi kita dalam meningkatkan keimanan kita" Pungkasnya.


Penulis: Admin Iqtishad News

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer