Dekan FEB Untan, Resmi Lantik Pengurus Baru FKMI Al-Iqtishad

Iqtishadnews.blogspot.com,- Sadar akan pentingnya regenerasi dan pergantian kepengurusan baru dalam sebuah roda Organisasi, FKMI (Forum Keluarga Mahasiswa Islam) FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Untan (Universitas Tanjungpura) selenggarakan Pelantikan Pengurus periode 2019-2020 bertempat di Ruangan Prof. Syamsudin Djahmat FEB Untan. Tepat pada 17 Syawal 1440H, Jum'at, (21/06/2019).


Agenda ini terselenggara setiap tahun, demi bergantinya kepengurusan yang baru dihadiri oleh Dekan FEB Untan Dr. Hj. Jamaliah, SE, M.Si, DPA (Dewan Pembina) FKMI Al-Iqtishad, Ketua BEM FEB Untan dan beserta tamu undangan. Dalam agenda ini, turut dilantik 134 orang pengurus baru FKMI Al-Iqtishad periode 2019-2020.


Dalam kata sambutannya, Dr. Hj. Jamaliah, SE, M.Si menyatakan agar kepengurusan tahun ini yang baru saja dilantik harus lebih baik dari tahun sebelumnya dan memiliki perubahan serta inovasi pada setiap Progja (Program Kerja) yang akan dijalankan.

 "Kepengurusan beserta kegiatan tahun ini harus lebih baik dari tahun yang sebelumnya, hari ini harus lebih baik dari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini, jadi kita evaluasi Progja-progja yang lalu barang kali ada kelemahannya nah itu di perbaiki. Harus memiliki inovasi-inovasi terbaru terhadap Progja, jadi tidak harus sama tahun yang sebelumnya" ungkapnya.

Ia juga menambahkan, suatu kata motivasi untuk Kepengurusan tahun ini agar tidak mudah untuk pantang menyerah dan tidak berputus asa dalam menjalankan suatu amanah.

"Jika gagal try again, jangan pernah kamu menyerah dan jangan kamu berputus asa" Pungkasnya.

Setelah terselenggaranya Pelantikan dan Pengucapan Ikrar, maka secara resmi Kepengurusan FKMI Al-Iqtishad periode 2019-2020 dilantik.



Disisi lain, Syahrul Ramadhan selaku ketua Umum yang baru saja dilantik berharap agar FKMI dan kepengurusan tahun ini bisa lebih mengedepankan terutama kewajiban sebagai umat beragama, menjaga nama baik FKMI,selalu mensyiarkan kebaikan melalui Dakwah di kampus, Ukhuwah terhadap pengurus dan lebih amanah dalam menjalan tugas yang di emban.

"Harapannya untuk tahun ini ya, agar kita semua lebih mengedepankan kewajiban sebagai umat beragama, menjaga nama baik FKMI Al-Iqtishad, terus mensyiarkan kebaikan terutama dalam berdakwah di dalam kampus maupun diluar kampus, menjalin Ukhuwah, dan lebih amanah dalam menjalankan tugas yang telah diemban" Pungkasnya.


Penulis: Admin Iqtishad News


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer